yposamsirhc

People who can move cars with a pen.

08 Oct This. is. just. another. words.

This. is. just. another. words.

12 Jun

Surat Untuk Anakku

Anakku, ketika ibu menulis catatan ini, usia ibu 23 tahun.. dan masih belum dipertemukan dengan ayahmu.

Anakku, ibu sungguh sangat menyayangimu bahkan sebelum kamu dilahirkan.

Kelak ketika kamu dewasa, ibu hanya ingin kamu bahagia dg pilihan yang kamu ambil. Bebaskan dirimu, jangan takut keliru, karena kesalahan akan menuntunmu menemukan yang benar.

Anakku, setiap orang tua pasti menginginkan yg terbaik untuk anaknya, begitu pula ibu. Jadilah sosok yang bermanfaat untuk sekelilingmu dan tetaplah rendah hati.

Ibu akan selalu ada dibelakangmu, mendukungmu, memelukmu, bagaimanapun keadaannya. Karena kamu anak ibu.

Anakku, jika kelak ibu tutup usia, jangan lah menangis atau bersedih. Karena ibu tidak pernah pergi. Ibu akan selalu ada dalam setiap doamu.

Kebahagiaan terbesar dalam hidup ibu, adalah memiliki anak seperti dirimu.

Ibu yang sangat mencintaimu, Chrismasopy.

31 May

eloragandung:

Yoo!

Second edition of Qeez! Free Online Magazine is back on market again. Grab it fast while it last, here. Check out also the first edition hereCreate Your Own Freedom !

image

Reblog yooow!

25 May Duh ini si kampret satu bikin sayah kangen kampus beneran… :’D
*peluk yang namanya di sensor*

Duh ini si kampret satu bikin sayah kangen kampus beneran… :’D

*peluk yang namanya di sensor*

22 May

Kita adalah sepasang sepatu
Selalu bersama tak bisa bersatu
Kita mati bagai tak berjiwa
Bergerak karena kaki manusia

Aku sang sepatu kanan
Kamu sang sepatu kiri
Ku senang bila diajak berlari kencang
Tapi aku takut kamu kelelahan
Ku tak masalah bila terkena hujan
Tapi aku takut kamu kedinginan

Kita sadar ingin bersama
Tapi tak bisa apa-apa
Terasa lengkap bila kita berdua
Terasa sedih bila kita di rak berbeda
Di dekatmu kotak bagai nirwana
Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya

Ku senang bila diajak berlari kencang
Tapi aku takut kamu kelelahan
Ku tak masalah bila terkena hujan
Tapi aku takut kamu kedinginan

Kita sadar ingin bersama
Tapi tak bisa apa-apa
Kita sadar ingin bersama
Tapi tak bisa apa-apa
Terasa lengkap bila kita berdua
Terasa sedih bila kita di rak berbeda
Di dekatmu kotak bagai nirwana
Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya

Cinta memang banyak bentuknya
Mungkin tak semua bisa bersatu.


Read more: Tulus - Sepatu Lyrics | MetroLyrics
19 May

Baca, Dengar dan Resapi

“Lo sering posting-delete nggak di timeline?”

“Iya. Abisan kadang kalo gue perhatiin, postingan gue bikin jijik sendiri sih. Hahaha. Lo?”

“Sama aja. Kalo udah kebanyakan posting, gue delete. Pertahanin yang masih layak. Bahaha”

“Pencitraan!”

“Haha. Orang gak sadar atau nggak ngerti ajah kalo yang mereka lakuin semua adalah wujud dari pencitraan.”

Well. Sebelum lebih jauh mengenai  dialog di atas, ada hal lain yang membuat saya gelisah. Semalam saya berfikir, kenapa ya orang cenderung merespons pikiran negatif ketimbang positif?

Ini terjadi pada saya pribadi. Saya nggak munafik kalau saya juga sering terjebak ke dalam pikiran sendiri. Suka berasumsi, dan akhirnya merugikan diri sendiri. Pernah merasakan hal serupa?

Mari berdiskusi.

Read More

18 May
  • X: Udah lah lupain. Mau-maunya sih lo di-entengin?
  • Y: Gue juga gak ngerti. Sama ni orang tuh gue kaya gak punya referensi cowo keren yang baek, tau nggak? :'(
  • X: Kenapa lo jadi separah ini sih?
  • Y: Gue juga gak ngerti. ;'(
  • X: Lo sadar nggak apa yang lo lakuin?
  • Y: :'(
  • X: Makanya jangan sering nolak. Sekalinya jatuh, jatohnya beneran lo!
  • Y: Jahaaaaaaaat :'(
  • X: Tinggalin Sop, tinggalin. Udah nggak bener udah.
  • Y: InshaAllah... :'(
  • X: Ah, tai lo.
13 May

Membabi Buta 2

Setelah beberapa hari yang lalu gue mempermalukan diri lewat akun soundcloud dengan menceritakan tentang seseorang yang namanya menjadi haram untuk disebut, akhirnya malam ini gue memilih untuk… membeberkannya kembali.

Read More

13 May

Nothing.. but EVERYTHING.

12 May

Captured by close friend.

29 Apr I love you. I love you. I love you.

I love you. I love you. I love you.

27 Apr Smilenation

Smilenation

27 Apr The ID in it.

The ID in it.

27 Apr

Alone doesn’t mean lonely.

27 Apr